Skor Akhir Persela vs Bali United (30 April 2017) Siaran Liga 1

0
Siaran Liga 1 Hari Ini - Persela vs Bali United

Ligasatu.id – Pekan ketiga ini menghadirkan laga antara Persela vs Bali United dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, Minggu (30/4) sore, pukul 15.00 WIB langsung dari Stadion Surajaya, Lamongan.

Persela Lamongan akan kembali tampil agresif saat menjamu Bali United sore ini. Mengingat Laskar Joko Tingkir bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya seiring kembalinya winger lincah, Saddil Ramdani usai dari Timnas U-22.

Selama absennya Saddil, Persela mengorbitkan sejumlah pemain muda seperti Fahmi Al Ayyubi, Bobby Wirawan Syahputra, dan Sandi Septian.

Fahmi bahkan menjadi bintang baru menyusul permainan apiknya saat membantu Persela mengalahkan Madura United 2-0, pekan lalu. “Saya harap siapa pun pemain muda yang diturunkan bisa menjawab kepercayaan yang diberikan,” tutur Herry.

Kendati bakal menerapkan permainan agresif, Persela tetap fokus dengan pertahanan. Kosuke Yamazaki Uchida yang berperan sebagai gelandang bertahan akan menjadi pemutus serangan lawan. “Skuat kami sangat lengkap di pertandingan ini. Semoga kami bisa meraih hasil positif,” ucap Herkis.

Sementara dari kubu lawan, Bali United datang ke Lamongan dengan misi mencuri poin. Untuk mencapai misi itu, pelatih Bali United, Eko Purdjianto mengaku sudah menyiapkan skema untuk meredam permainan cepat Persela.

“Kami sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi permain cepat dari Persela. Kami bertekad memperoleh poin di pertandingan besok,” kata Eko, Sabtu (29/4/2017).

Soal kemungkinan dimturunkannya marquee player, Nick van Der Velden melakoni debut di Stadion Surajaya, Eko belum bisa memastikan hal tersebut. “Kami membawa 22 pemain termasuk Nick Van Der Velden. Kemungkinan dia diturunkan pasti ada,” ujar pelatih kelahiran Semarang ini.

Terakhir, Eko mengungkapkan punya perhatian khusus pada lini serang Persela. Dia menyebut jika lini depan Persela dihuni oleh para pemain yang punya skill individu bagus dan kecepatan yang luar biasa.

“Semua pemain Persela berbahaya. Mereka rata-rata punya kecepatan, terutama para pamain di lini depan,” ia memungkasi.

Prakiraan Starting XI Kedua Tim

Persela Lamongan: Choirul Huda; Eky Taufik, Zainal Haq, Marcio Rozario, Samsul Arifin; Bobby Wirawan, Kosuke Yamazaki; Saddil Ramdhani, Jose Coelho, Fahmi Al Ayyubi; Ivan Carlos

Pelatih: Herry Kiswanto

Bali United FC: Kadek Wardana; Hasim Kipuw, Ahn Byung-koen, Abdul Rahman, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Gede Sukadana, Marcos Flores; Yabes Roni, Irfan Bachdim, Miftahul Hamdi

Pelatih: Eko Purdjianto

Pertandingan sudah berakhir dengan skor Persela 0-1 Bali United

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here